Pesta Blogger Indonesia 24 Oktober 2009

Jakarta – Setelah 2 kali diselenggarakan, kali ini Pesta Blogger 2009 yang mengusung tema ‘One Spirit One Nation‘, bakal berlangsung lebih meriah. Pasalnya Depkominfo serta Kedubes AS masih tetap mendukung penuh acara tersebut.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Muhammad Nuh, yang juga adalah pendukung acara Pesta Blogger sejak pertama kali diadakan, menyatakan kegembiraannya atas berkembangnya acara ini setiap tahunnya.

“Saya sangat senang melihat Pesta Blogger melebarkan sayap kegiatannya ke lebih banyak kota di seluruh Indonesia tahun ini, dan mengangkat tema One Spirit One Nation.” ujar Menkominfo, M. Nuh dalam keterangan resmi yang diterima detikINET, Selasa (14/7/2009).

Nuh menambahkan, “Sekarang kita mempunyai kesempatan besar untuk menggerakkan Indonesia bersama-sama dan bekerja sama untuk memperbaiki ekonomi dan kebesaran bangsa ini.

Sementara itu Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R. Hume juga menyatakan rasa bangganya untuk mendukung dan menjadi sponsor Pesta Blogger untuk kedua kalinya.

Kebebasan berpendapat adalah bagian yang tidak terpisahkan dari sistem demokrasi yang berkesinambungan. Indonesia memiliki demokrasi yang kuat dan bergairah. Perkembangan pesat komunitas blogger mengindikasikan hal tersebut,” paparnya.

Duta Besar Hume mulai menulis di blog resmi Kementerian Dalam Negeri AS untuk pertama kalinya, tidak lama setelah kunjungan Menteri Dalam Negeri AS Hillary Clinton ke Indonesia, bulan Februari lalu. ( fw / faw )

One response to “Pesta Blogger Indonesia 24 Oktober 2009

  1. mantap euy post nya. Nice Blog. Don’t forget visit us and I hope we become good friends

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s