Kompetisi Bisnis Telematika (dari Mas Wig)

Kompetisi Bisnis Telematika, khsusnya bisnis layanan jasa telpon seluler memang saat ini berjalan sangat ketat dan kompetitif diantara para Operator seluler, terlihat dari gencarnya promosi untuk menarik pelangan mengunakan jasa mereka, dengan iming2 hadiah2 yang menarik, namun juga ada yg sedikit kebablasan, sehingga banyak pelanggan yg menanyakan kebernaran hadiah2 yg mereka janjikan.

Jangan sampai ketatnya kompetisi malah membuat terpuruknya para Operator.

Silahkan dibahas, ditanggapi dan diberi saran2 yang positif, demi kemajuan bisnis TIK di Indonesia.

One response to “Kompetisi Bisnis Telematika (dari Mas Wig)

  1. Menarik membaca tulisan bpk Mas Wig di atas. Pertanyaan yang perlu diajukan, antara lain:
    siapa target pelanggan setiap operator seluler? Nilai apa yang sebetulnya mau diberikan kepada
    pelanggan oleh masing-masing operator seluler? Bagaimana menciptakan nilai atau keunggulan baru bagi pelanggan tersebut? Dan bagaimana komunikasi pemasaran nilai-nilai atau dalam bentuk jasa-jasa baru tersebut?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s