Layanan Masyarakat Umum dan Mutu Layanan

Di Era Monopoli oleh Perusahaan Publik/BUMN masyarakat seringkali banyak dirugikan oleh layanan yang buruk masa lalu, seperti aturan yang menetapkan bahwa atas keterlambatan membayar lewat 1-bulan, maka layanan telepon, listrik, air dan layanan publik lainnya akan lengsung diputus. Ketika akan membayar tunggakan tersebut, maka pelanggan selain harus membayar besarnya unggakan, juga diharuskan membayar ongkos penyambungan kembali sejumlah sekian ratus-ribu rupiah.

Kini kita tidak lagi berada pada Era Monopoli tersebut, melainkan sudah pada Era Persaingan Bebas (Seluler) atau Tripoly Layanan SLI/SLJJ/Lokal.

Silahkan memyampaikan pendapat atau saran2 Anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s